Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBerenang di Sungai Cikeas, Wisatawan Jakarta Tenggelam. 1 Tewas

Berenang di Sungai Cikeas, Wisatawan Jakarta Tenggelam. 1 Tewas

BOGOR DAILY– Libur Lebaran berujung duka terjadi di Kampung Cijayanti, RT02/06, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.  Seorang bocah tewas saat asyik mandi di sungai tersebut bersama beberapa anggota keluarganya, Selasa kemarin.

Melly (12) tewas setelah di saat berenang bersama Salom (11), Fitri (10), dan ibunya Titin (40).

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena dalam keterangannya menuturkan, pada saat kejadian kebetulan warga Hutan Kayu Utara Rt. 002 / 006 No 16 Jakarta Timur tengah menikmati liburan dengan berenang.

“Sekitar pukul 10.00 WIB Salom, Melly, Fitri dan Ibu Titub mandi di , Babakanmadang, Kabupaten Bogor,” katanya, Rabu (28/6).

Saat berenang Melly dan Salom berenang ke arah tengah sungai. Deras arus membuat Melly dan Salom . Melihat putri , Titin pun berteriak meminta pertolongan ke warga setempat.

Dua warga yang mendengar teriakan itu yakni Madromi (49) dan Muhtar (51) langsung berusaha menolong Melly dan Salom. Kedua bocah tersebut berhasil di angkat ke darat untuk dilakukan pertolongan medis.

Kedua korban langsung dilarikan ke klinik Aulia Sukaraja, tapi kemudian Melly dirujuk ke RS PMI, Kota Bogor. Tapi rupanya nyawa Melly tak tertolong. Sementara Salom selamat hanya mengalami trauma.