Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorCatat! Ini SPBU di Puncak yang Buka 24 Jam

Catat! Ini SPBU di Puncak yang Buka 24 Jam

BOGOR DAILY– Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () memang dikenal berfungsi sebagai tempat pengisian bensin. Apalagi di musim mudik hari besar tempat ini menjadi tempat yang sangat dibutuhkan oleh pemudik dalam perjalanan untuk kelancaran perjalanan

Tidak hanya itu, fasilitas yang bisa digunakan oleh pemudik jalur ketika sedang beristirahat karena jauhnya perjalanan. Fasilitas tersebut yakni toilet, mushola, ATM, isi angin ban, dan beberapa unit diisi oleh minimarket.

Apalagi pemudik yang kedapatan melintasi jalur malam hari atau dini hari. Berikut beberapa di Jalan Raya yang buka selama 24 jam.

Berikut 5 yang terletak di Jalur Puncak yang buka 24 jam.

Ciawi : Pom bensin ini terletak di Kecamatan Ciawi berada di sisi kanan jalan jika pengendara melaju dari arah Simpang Ciawi. Buka 24 jam.

Gadog : Jika dari arah Simpang Ciawi, ketika melaju ke arah simpang Gadog, pengendara bakal melintasi ini di sebelah sisi kiri jalan. Buka 24 jam.

Cibogo : Jika melaju dari Gadog (Tol Jagorawi) menuju Puncak, pengendara bisa menemukannya di sisi kiri jalan. Buka 24 jam.

Cipayung : ini terletak di beberapa ratus meter dengan Cibogo ke arah Puncak Megamendung dan berada di sisi kanan jalan. Buka 24 jam.

Tugu Puncak : Pom bensin ini terletak di dekat Warung Kaleng dan terletak di sisi kiri jalan jika pengendara mengarah dari Gadog menuju Puncak. Buka 24 jam