Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCristiano Ronaldo Hengkang dari Real Madrid, Ini Penggantinya

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Real Madrid, Ini Penggantinya

BOGOR DAILY-  sepertinya ingin benar-benar hengkang dari musim panas ini. Ia pun sudah menyampaikan pesan itu melalui akun instagramnya.

Ronaldo sendiri diebut sudah tak betah di Spanyol usai terbelit kasus keuangan dan pajak. Sayangnya, klub dinilai tak memberikan pembelaan atas kasus yang menimpanya itu.

Hal itu jadi puncak kekecewaan Ronaldo selain perlakuan dan kurangnya penghargaan dan apresiasi baik dari klub maupun para fans.Kini, ia pun meyampaikan pesan tak langsung melalui akun instagram miliknya dengan mengganti foto profil di akun medsos-nya itu.

Jika sebelumnya ia memasang foto profil dirinya mengenakan jersey , kini ia menggantinya dengan foto dirinya tengah memakai jersey timnas Portugal.Perilaku Ronaldo itu disebut The Sun sebagai hal yang sangat tak biasa

menyampaikan pesan hengkang dari dengan mengganti foto profilnya. Hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Foto via instagram Cristiano. Pasalnya, selama menggunakan akun medsos instagram itu, Ronaldo tak pernah mengganti foto profilnya secara mendadak dan tiba-tiba.

Menyusul rencana itu, setidaknya terdapat tiga opsi utama yang bakal direalisasikan jika akhirnya Ronaldo benar-benar pergi.

Madrid disebut segera melancarkan tawaran fantastis untuk mengakuisisi salah satu di antara Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, dan Paulo Dybala.

Tak main-main, karena sang presiden, Florentino Perez, takkan sungkan menggelontorkan dana tidak kurang dari €100 juta untuk mendaparkan pengganti Ronaldo.