Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGara gara Kebakaran di Cibalagung, Pemuda Dikeroyok Warga

Gara gara Kebakaran di Cibalagung, Pemuda Dikeroyok Warga

BOGOR DAILY–  hebat menghanguskan sedikitnya 3 bangunan ruko, yakni toko kue, kios penjual bensin eceran, dan kios tambal ban di Jalan RT 01/03 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jumat (23/06/17) malam.

Akses jalan tersebut pun sempat ditutup sementara oleh petugas kepolisian yang dibantu oleh warga sekitar karena lokasi yang persis berada di pinggir jalan.

Api diduga berasal dari ledakan yang terjadi di dalam kios tambal ban. “Tadi ada ledakan dari kios tambal ban, ledakannya 3 kali,” ujar Iyan, saksi mata di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, bangunan yang terbakar di antaranya merupakan rumah tinggal, tempat usaha tambal ban dan tempat jual bensin eceran. Peristiwa ini terjadi begitu cepat usai solat tarawih terakhir, Jumat (23/6) malam.  Sekitar pukul 10:40 WIB, petugas berhasil memadamkan api dengan jumlah mobil yang dikerahkan sebanyak sembilan unit.

Di antaranya enam dari Kota Bogor dan tiga lainnya dari Kabupaten Bogor. Saat peristiwa berlangsung warga sempat memukuli seorang pemuda yang merupakan penjaga bensin eceran. Pemuda itu dikeroyok lantaran dicurigai sebagai penyebab .

“Iya udah soalnya dia tiba-tiba mau kabur waktu kejadian, Tapi akhirnya dibawa ke Polsek Bobar (Bogor Barat,red),”kata timpal Danang, warga setempat lainnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Bogor Barat masih menyelidiki penyebab kejadian dengan memeriksa pemilik kios tersebut.