Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorHari Pertama Lebaran, Tempat Wisata di Bogor Mulai Diserbu

Hari Pertama Lebaran, Tempat Wisata di Bogor Mulai Diserbu

BOGOR DAILY-  Setelah kunjungan wisata relatif berkurang pada masa Ramadan, di Bogor diprediksi meningkat pada hari Lebaran hingga masa berakhir libur sekolah.

Salah satu JungleLand, Sentul, Kabupaten Bogor memastikan pada Hari Raya Lebaran tetap buka mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan, satu hari setelah hari raya akan buka secara normal mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

“Memang kunjungan masa Ramadan normal, didominasi wisatawan non-Muslim. Kunjungan diprediksi mulai meningkat pada hari raya hingga berakhir masa liburan sekolah,” papar Head Corpoate Communication JungleLand, Kalam Gladi, Sabtu (24/6).

Guna menyambut high season tersebut, katanya, Jungleland menyediakan kantong-kantong parkir tambahan bila pengunjung melebihi parkir yang disediakan sekitar 10.000 kendaraan. Semua wahana dengan total 34 wahana pun siap digunakan.

Selain itu, JungleLand meluncurkan program potongan harga bagi pengunjung mulai tanggal 25 Juni hingga 14 Juli 2017. Selama periode dapat dinikmati oleh seluruh keluarga hanya dengan harga Rp 185.000 per orang, dari Rp 250.000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dengan transaksi maksimal untuk empat orang.

Demikian juga dengan The Jungle Water Park dan Jungle Festival di Kota Bogor. Dua ini juga beroperasi sesuai jadwal. Humas The Jungle, Minia Barus dalam keterangannya menuturkan, pada hari raya The Jungle akan buka pada pukul 10.00 WIB dan Jungle Fes pukul 12.00 WIB. sedangkan keesokan harinya, buka normal.

Selama lima hari mulai Kamis (27/6) – Sabtu (1/7), pengunjung The Jungle juga mendapatkan hiburan dari penampilan penyanyi nasional, dari Teater Kelor, modern dance, humanoid aladin, splash aerobic, akrobat clown, maskot The Jungle, evolution band, manequin dance, rampak gendang, dan lainnya.