Friday, 29 March 2024
HomeNasionalHeboh! Kertas Berisi Pesan Thogut Akan Datangi Polisi di Serang

Heboh! Kertas Berisi Pesan Thogut Akan Datangi Polisi di Serang

BOGOR DAILY– Kertas selebaran bernada teror dan ancaman ditemukan di wiper mobil milik di pos lalu lintas Polres Serang Kota di Jalan Veteran dekat alun-alun kota. Ancaman ditunjukan kepada kepolisian dan rencana teror di beberapa tempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membenarkan temuan selebaran tersebut. Kertas bernada ancaman ditemukan oleh salah satu anggota pada hari ini sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung dilaporkan kepada jajaran kepolisian.

“Jadi memang betul ada ditemukan selebaran oleh anggota kami di kendaraan dinas patroli lalu lintas yang saat itu terparkir di pos lalin (lalu lintas). Sementara ini dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan tentunya sejauh ini baru sebatas ingin membuat keresahan,” kata Komarudin

Komarudin menilai, selebaran tersebut ingin membuat resah kepolisian yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ramadniya 2017 dan pengamanan aktivitas Lebaran. Ia menegaskan bahwa jajaran kepolsian Kota Serang tidak terpengaruh dan fokus melaksanakan tugas.

“Dalam kesempatan ini ditegaskan bahwa anggota kami tidak berpengaruh dah masih fokus melaksanakan tugas. Di Kota Serang sendiri terjadi kepadatan di beberapa titik karena aktivitas masyarakat,” ujarnya.

saat ini sedang melakukan pendalaman terkait pelaku penyimpan selebaran bernada ancaman. Komarudin meminta kepada warga Kota Serang tidak resah dan tetap melaksanakan Lebaran sebagaimana mestinya. Sementara itu, dari rekaman CCTV, kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri orang tersebut.

“Warga Serang tetap tenang tidak perlu khawatir. Jadi tunggu tim kami menjemput, masyarakat tetap tenang,” ucapnya.