Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIkut Penjaringan PDIP, STS: Tidak ada Istilah Beli Partai

Ikut Penjaringan PDIP, STS: Tidak ada Istilah Beli Partai

BOGOR DAILY– Langkah Sugeng Teguh Santoso maju di bursa pemilihan Walikota Bogor (Pilwakot) 2018 semakin matang. Baru baru ini tokoh Bogor ini mengikuti penjaringan bakal calon dari salah satu partai beken di KOta Bogor. Yakni PDI Perjuangan.

Untuk memuluskan langkahnya, ia pun telah mengantongi sedikitnya 250 relawan . Ia pun tetap membuka diri maju lewat jalur partai “Saya ikut fit dan proper test di DPD Jawa Barat.Sudah pasti saya tolak kalau ada permintaan mahar-mahar . Tidak ada istilah beli partai,” kata .

Pria yang berprofesi sebagai advokat itu mengenalkan tagline “Sang Pembela” karena berkaitan dengan profesi yang telah ia geluti selama 30 tahun yakni pengacara. Ia juga dikenal sebagai pria berpeci hitam.

“Peci hitam itu simbol kebangsaan dan nasionalisme. Ini adalah warisan Bung Karno yang mesti dilestarikan,” ujarnya.

Sugeng mengatakan, saat ini ia dan timnya telah membuat posko pemenangan. Adapun posko inti dipusatkan di Parakan Salak, Kemang, Kabupaten Bogor.

“Kami targetkan bisa mengumpulkan 70 ribu dukungan KTP. Karena, sampai hari ini, aturan KPUD terkait persyaratan minimal berubah lagi menjadi 62 ribu. Inilah yang kami sesalkan. Ada upaya mempersulit calon independen,” tandasnya.