Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorIni Lho Hiburan Jokowi Tinggal di Istana Bogor

Ini Lho Hiburan Jokowi Tinggal di Istana Bogor

BOGOR DAILY– Sejak menjadi Presiden RI, Joko Widodo memang memilih tinggal di setiap akhir pekan. Bagi Jokowi, benar-benar istimewa. “Sejarahnya, kisah-kisah di dalamnya, bangunannya, karya seni lukisan dan patung-patung, furnitur klasik, juga rusa-rusa yang berkeliaran di halamannya. Semua istimewa dan tak ternilai. Juga membuat kita berbangga menjadi Indonesia,” kata Jokowi melalui akun Facebook @Jokowi yang dipublikasikan Jumat (23/6/2017).

Diam-diam, tinggal di rupanya memberikan orang nomor satu di negeri ini hiburan. Seperti yang diungkapkan Penjaga , Endang.  Menurut Endang di hari Sabtu dan Minggu adalah memberi makan sejumlah hewan peliharaanya di .

“Hiburan Bapak Presiden salah satunya setiap hari Sabtu dan Minggu adalah memberi makan ikan dan berinteraksi dengan peliharaannya di sana (),” kata Pak Endang dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook @Jokowi.

Di sela kesibukannya, Presiden Jokowi ternyata memelihara kambing di , Jawa Barat. Kelahiran dua ekor kambing peliharaannya disambut denga syukur oleh Jokowi dan diabadikan lewat video blog (vlog).

Vlog berdurasi 1,5 menit tersebut dipublikasikan Jokowi pada Senin 13 Maret 2017 lalu. Jokowi tampak memegang sendiri kamera yang ia gunakan untuk merekam.

“Pagi ini saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara. Coba, lucu-lucu ini,” kata Jokowi mengawali penuturannya.