Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorInnalillahi, PNS Disdukcapil Meninggal Saat Bekerja

Innalillahi, PNS Disdukcapil Meninggal Saat Bekerja

BOGOR DAILY-  Pegawai Dinas Kependudukan dan Pen­catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor mendadak panik. Seorang pegawai tiba-tiba saat jam kerja. Budi Sasongko, PNS yang bekerja sebagai pelaksana bagian inovasi dan dokumentasi, mengembuskan napas terakhirnya sesaat setelah tidur.

Kasi Pencatatan Kelahiran dan Kematian pada Disdukcapil Kabupaten Bogor Suparno membenarkan kabar duka tersebut. “Almarhum bertugas di bagian pelak­sana inova­seorang pegawai Disdukcapil Kabupaten Bogor Endah juga membenarkan perihal meninsi,” ujarnya.

Selain itu salah ggalnya salah seorang rekan kerjanya itu. “Innalillahi wa in­nailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman saha­bat dan saudara kami H Budi Sasongko pada hari ini dalam tugas di kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor,” ucapnya dalam pesan WatsApp.­

Almarhum Budi Sasongko diketahui sore hari tadi ketika akan dibangunkan rekannya untuk salat Asar. “Sebelumnya beliau sedang tidur saat itu. Pas mau diban­gunkan salat Asar, ternyata sudah ,” ujarnya.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Budi Sasongko. “Kita tidak tahu penyebabnya. Tapi menurut kami beliau tidak sakit karena pas lagi tidur,” pungkasnya.