Friday, 29 March 2024
HomeBeritaInnalillahi, Tubuh Refan Hancur Tergilas Truk Tangki di Cijeruk

Innalillahi, Tubuh Refan Hancur Tergilas Truk Tangki di Cijeruk

BOGOR DAILY- Seorang anak berusia empat tahun yang bernama Muhammad Refan As Sidqi tewas akibat terlindas truk tangki air.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (13/6/2017), sekitar pukul 11.50 WIB, di Kampung Warung Menteng, RT 02/03, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan warga sekitar, Rahmat, kejadian itu berawal ketika Refan meminta uang kepada ibunya untuk jajan. Ibu korban memberikan uang sebesar Rp 2 ribu untuk jajan.

Kemudian bocah itu pergi ke warung yang terletak di seberang jalan. Masih menurut saksi, Refan sudah berhasil menyebrang namun ada sebuah truk tanki air bermuatan penuh melaju dari arah Cijeruk menuju Caringin menyenggol tubuh anak itu yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Rahmat, ia tidak melihat persis posisi Refan ketika sebelum terlindas, ia hanya melihat mobil truk tangki bernopol B-9366-TFU itu melaju dengan tidak biasanya.

Saat truk tanki yang dikemudikan sopir atas nama Rustam itu sudah melaju agak jauh, Rahmat mendapati Refan sudah terkapar di jalan dalam kondisi tubuh kaki dan kepala hancur.

“Jadi jalan truk tangkinya itu kayak di jalan berbatu terdengar suara retakan gitu, pas mobil udah agak jauh, saya liat Refan udah gitu,” ujar RahmatSelasa (13/6/2017).

Kondisi jalan yang awalnya sepi pun berubah menjadi ramai terlebih saat itu sang sopir truk tangki tersebut mencoba kabur sehingga warga pun sempat mengeroyoknya sebelum dibawa ke polisi.

“Refan juga pas ditemukan, dia masih megang uang, dua ribu,” ujar Rahmat.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan jenazah Refan dibawa petugas ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi