Friday, 26 April 2024
HomeNasionalKabur Pakai Mobil Kejaksaan Depok, Tahanan Berhasil Dibekuk

Kabur Pakai Mobil Kejaksaan Depok, Tahanan Berhasil Dibekuk

BOGOR DAILY– Puluhan dikerahkan untuk mengejar tahanan yang kabur menggunakan mobil Kejaksan Negeri (Kejari) Depok. Anggota Unit Lalu lintas Polresta Depok langsung melakukan penyekatan dengan menutup jalur di pintu keluar Jalan Juanda dekat Jalan Raya Bogor.

“Di sana langsung kita tutup untuk melakukan penyekatan. Anggota yang sedang bertugas di Margonda langsung difokuskan ke Juanda,” kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, Jumat (23/6/2017).

Anggotanya melakukan pengejaran menggunakan motor agar bisa menangkap tersangka. Penutupan sengaja dilakukan pihaknya agar kendaraan yang disisir tidak lepas. “Ditangkap kurang dari satu jam. Puluhan personil kita kerahkan ke sini,” tukasnya.

Setelah berhasil menangkap tersangka, pihaknya langsung mengatur lalu lintas. Pasalnya arus lalin tersendat akibat peristiwa ini. “Saat ini sudah lancar dan kondisi sudah kondusif,” pungkasnya.

Diberitakan, Ari Wicaksono tahanan kasus penipuan tanah melarikan diri dengan merampas mobil Kejaksaan Negri Depok pada Kamis sore kemarin. Dia mengendarai mobil secara ugal-ugalan dan menabrak banyak mobil hingga rusak parah.

Ari berhasil diamankan warga dan dengan cara dikepung. Dia bahkan menjadi bulan-bulanan warga yang kesal. Saat ini Ari sudah dibawa ke Polresta Depok untuk diproses lebih lanjut.