Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLihat Nih, Aksi Ekstrem Demian Bikin Juri America's Got Talent Tercengang

Lihat Nih, Aksi Ekstrem Demian Bikin Juri America’s Got Talent Tercengang

BOGOR DAILY– Pesulap asal Indonesia, Demian Aditya sukses memukau Amerika Serikat. Ya, dia baru saja menyelesaikan penampilan dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2017 pada 30 Mei waktu setempat.

Hebatnya lagi, Demian berhasil membuat para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel tercengang. Dalam aksinya, dia menampilkan pertunjukan yang sangat menegangkan.

Aksi ekstrem suami Sara Wijayanto dimulai dengan perkenalan pada juri dan penonton. Dia yang memakai busana serba hitam itu sempat menjelaskan soal aksi serta risiko yang bisa mengancam nyawanya

Kemudian Demian memulai pertunjukan dengan memakai borgol dan membelenggu bagian kaki, tangan, serta leher. Dengan kondisi seperti itu, dia harus cepat menghindar dari beban pasir sekitar 400 kilogram. Kesempatan itu harus dilakukan hanya dalam waktu dua menit dengan kondisi berbaring di sebuah kotak.

Aksi Demian benar-benar menegangkan bagi seisi ruangan America’s Got Talent 2017. Apalagi saat beban berat itu sudah nyaris menimpa tubuhnya. Namun semua tantangan itu akhirnya diselesaikan. Dia tiba-tiba muncul dari belakang kotak tempatnya berbaring. Juri pun tercengang.

Demian mengaku bangga atas keberhasilan itu. Apalagi dirinya bisa membawa nama Indonesia di panggung America’s Got Talent 2017

“Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yang udah lama gue mimpikan, bisa menunjukkan ke dunia art magic dari Indonesia,” tulis Demian di akun Instagram miliknya, Rabu (31/5).

Video aksi Demian di panggung America’s Got Talent 2017 kini viral di media sosial.

https://www.youtube.com/watch?v=hoXS9ntFrY4