Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorMobil Hilang Kendali Lalu Tabrak Pohon di Vila Duta

Mobil Hilang Kendali Lalu Tabrak Pohon di Vila Duta

BOGOR DAILY– Sebuah mobil mengalami tunggal di Jalan Raya Villa Duta, Kampung Sawah, Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Mobil berpelat F 1792 HN menabrak trotoar dan pohon.
Salah seorang warga di lokasi, Ruli mengatakan, siang tadi bermula saat mobil nahas tersebut melaju dari arah Jembatan Ceger menuju Kampung Sawah. Diduga pecah ban, mobil hilang kendali dan menghantam pohon.

“Tadi saya lagi nongkrong dekat sini, tiba-tiba dengar suara seperti ban pecah keceng banget. Pas dilihat ada mobil nabrak trotoar sama pohon di kiri jalan,” katanya, Selasa (6/6/2017).

Warga langsung datang ke lokasi untuk menyelamatkan korban. Di dalam mobil, terdapat dua pria yang belum diketahui identitasnya di mana satu di antaranya mengalami yang luka cukup parah.

“Tadi sih pas dilihat ada dua laki-laki. Kalau sopirnya enggak luka, cuma yang penumpang di depan dari mulut sama hidung samai ngeluarin darah. Langsung dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Hingga saat ini, mobil yang mengalami ringsek di bagian depan itu masih berada di lokasi kejadian. Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan panjang karena banyak masyarakat yang menonton.

“Tadi mobilnya ada di tengah-tengah jalan terus di pinggirin sama warga karena jadi macet juga. Ini sekarang masih nunggu polisi datang sama derek tadi sudah dihubungi,” tutupnya.