Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanNetizen Sebut Istri Fedi Nuril Dulunya Cewek Simpanan

Netizen Sebut Istri Fedi Nuril Dulunya Cewek Simpanan

BOGOR DAILY- Artis tampan kini dihempas kabar tak sedap. Baru-baru ini masa lalu istrinya, , diungkap tak segan membongkar aib istri sang artis yang kini telah dikaruniai seorang anak. warganet. Bahkan, mereka

Terbongkarnya aib ini me­nyusul foto Vanny yang diung­gahnya saat bersama sang suami. Rupanya, posting-an itu mengundang cibiran pedas.

Tidak ada yang salah dalam foto tersebut, hanya tampak Vanny yang memangku sang anak ditemani Fedi. Ketiga anggota keluarga itu terse­nyum tipis saat berada di depan kamera. “Alohaaaa,” tulis Vanny singkat di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah ulang salah satu akun gosip di me­dia sosial itu menuai reaksi warganet. Mereka bahkan dengan tega mengumbar aib Vanny di masa lalu dengan menyebutnya sebagai wanita simpanan.

Di masa lalu, Vanny memang sempat menjadi seorang DJ alias disc jockey. Beberapa foto di media sosial mem­perlihatkan aksi Vanny saat perform sebagai DJ.

“Ga ridooooo… pas fedi fofo sm raline dia baper trus cur­col.. lah resiko yak punya laki ganteng.. ya maap, istrinya mantan dj.. knp gak fedi sm Raline Shah atau Laudya Cyn­thia Bella gitu wkwk..,” cibir akun @idayoek***ng. “Temen eikee dulu jaman kuliah se ke­las noh sama bini nya, katanya aslinya cantik kok famous juga di kampusnya, cuma jarang masuk kuliah ni anak sama go­sip yg beredar di anak kampus dia mah ay*am ka*pus trus p*li*ar*an gt sih min..,” tambah akun @pupud_bo**es.

Tak hanya itu, penampilan Vanny juga ikut menjadi soro­tan. Ia dituding cantik karena aplikasi ponsel hingga disebut wanita berwajah jerawat.

“Pernah ketemu sama istrinya dimall parah songong dan som­bong bgt dari gaya ngomong­nya dan tinglah lakunya super angkuh padahal artis jg bukan, trus wajahnya dempulannya tebel bgt alias menor dan beda­knya keputihan tapi tangannya item wkwkwkwkw,” komentar akun @ va**aa. “Udah pernah liat foto bininya fedi jaman dulu..item…kalo gak pake make up biasa bgt komuknya..camera jaman sekarang banyak pake filter seh,” tambah akun @ bellado***ove.

Lantas, bagaimana tang­gapan Fedi dan sang istri atas komentar warganet tersebut? Sayang hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari mereka.