Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPakai Mukena, Dede Maling Barang Mahasiswi Bogor di Masjid

Pakai Mukena, Dede Maling Barang Mahasiswi Bogor di Masjid

BOGOR DAILY– Pelaku pencurian laptop dan handphone tertangkap tangan saat menyamar memakai mukena di Masjid Daarut Tauhid Jl. Gegerkalong Girang Kel. Isola Kec. Sukasari Kota Bandung.

Peristiwa yang terjadi pada hari Senin (12/6/2017) pukul 02.00 WIB membuat kaget warga, pasalnya untuk melakukan aksinya tersebut, pria Asal Garut menggunakan mukena untuk mengelabui jamaah.

Kejadian bermula saat pelaku bernama Dede Supriatna (43) warga garut tersebut memasuki Masjid Daarut Tauhid dengan mengenakan mukena.

Pelaku masuk ke Masjid menyamar menjadi perempuan dengan mengenakan mukena.

Saat didalam pelaku melakukan aksi pencuriannya dengan membongkar dan mengambil tas yang berisi dompet dan handphone yang berada di dekat pelapor.

Diketahui korban yang kehilangan yakni Anita Fauziah, seorang Mahasiswi asal Bogor, Alfhi Fauzan, seorang mahasiswa yang berasal dari Garut.

Sedangkan saksi mata yang melihat kejadian itu adalah Jajat Sudrajat, warga asal Garut dan Aji Sopandi, warga asal Bandung.

Barang bukti yang di curi adalah satu buah handphone merk Xiaomi, satu tas abu-abu, satu pasang mukena warna putih merah, kacamata dengan gagang warna merah, dompet, dan CCTV.