Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Duel Rebutan Cewek di Cigudeg Diumpetin Polisi

Pelaku Duel Rebutan Cewek di Cigudeg Diumpetin Polisi

BOGOR DAILY– Polisi telah menetapkan RZK (17) sebagai tersangka siswa SMAN 1 Cigudeg Bogor, Raden Aldian Fadilah (17). RZK dan Aldian duel sampai mati gara-gara rebutan cewek.

RZK yang merupakan warga Kampung Anyar, Desa/Kecamatan Cigudeg membunuh Aldian di Lapangan Bola Dwikora, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Jumat (9/6). “Pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara,” kata Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopyan.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan, korban dan pelaku terlibat keributan lantaran memperebutkan seorang perempuan. Sehingga, tindakan duel tak terhindarkan. “Iya, akibat perempuan, terus dikompor-kompori sama teman-temannya sehingga berantem. Perempuan yang direbutkan itu pacar korban. Pelaku mengganggunya,” ucap dia.

Jika bicara mengenai keberadaan pelaku, jelas dia, pihaknya sementara ini belum bisa memberitahukannya karena khawatir keluarga korban yang masih emosi mencari keberadaan pelaku. “Kalau dikasih tahu nanti keluarga korban datang ke situ langsung dianiaya, nanti polisi lagi yang disalahkan,” jelasnya.

Namun, ia meyakinkan kondisi pelaku saat ini berada di tempat yang aman. Di balik itu, pihaknya juga sedang intens menenangkan kondisi keluarga korban yang masih tersulut emosi dengan peristiwa ini.

“Kita amankan di satu tempat dan Insya Allah aman. Kita belajar berdasarkan pengalaman, khawatir kejadian seperti ini (keluarga korban main hakim sendiri, red) terulang kembali,” ujarnya.