Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorPria Tewas di Cijeruk, Polisi: Leher dan Tangan Nyaris Putus

Pria Tewas di Cijeruk, Polisi: Leher dan Tangan Nyaris Putus

BOGOR DAILY– Sesosok pria dengan wajah berlumuran darah membuat geger warga Kampung Pasir Pogor RT 2/7, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Senin (5/6/2017) pagi.

Pria bernama Haryanto (34) ditemukan tak bernyawa sekitar 50 meter dari rumahnya. Haryanto ditemukan warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang nyubuh usai melaksanakan sahur. Istri korban, Lestari mengaku mendapat informasi dari warga.

“Sata ditanya warga, suami kemana? saya jawab dari malam gak ada, terus saya dikasih tahu kalau suami saya di depan sudah meninggal,” katanya.

Warga yang menemukan kemudian melaporkan kejadian itu ke RT dan pihak kepolisian. Saat ditemukan, kondisi korban cukup mengenaskan. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian wajahnya.

Kedua tangan korban juga mengalami luka parah diduga pria itu mencoba menangkis serangan pelaku yang menggunakan senjata tajam. Kapolsek Cijeruk, Kompol Safiudin Ibrahim, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Pihaknya menduga korban ini dibunuh seseorang. “Menurut idenntifikasi awal itu luka antara Pipi, mulut, leher belakang dan lengannya hampir putus. Kalo dilihat dari cara kematiannya ini dia adalah korban pembunuhan,” kata Safiudin di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 10.00 WIB korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otops