Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPuncak Macet Parah, Kendaraan Dailihkan Keluar Tol Bogor

Puncak Macet Parah, Kendaraan Dailihkan Keluar Tol Bogor

BOGOR DAILY– Kemacetan parah terjadi di jalur . Untuk mengurainya,  PT Jasa Marga sempat mengalihkan kendaraan di Tol Jagorawi untuk keluar menuju pintu , Kota Bogor, Jawa Barat.

“Volume kendaraan di Tol Jagorawi pagi ini terpantau mengalami peningkatan yang mengakibatkan kepadatan kendaraan menuju Ciawi. Kepadatan telah mencapai kurang lebih 3 Km,” kata Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso dalam keterangannya, Senin (26/6/2017)

Oleh karena itu, Jasa Marga Cabang Jagorawi bekerjasama dengan Kepolisian, melakukan pengalihan arus kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju dan Ciawi untuk keluar melalui pintu pada pukul 07.30 WIB.

“Menghadapi musim balik Lebaran 2017, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol. Kami menyediakan layanan informasi realtime, yang dapat diakses melalui call center 14080, twitter, instagram atau website resmi Jasa Maga,” jelasnya.

Sementara itu, KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Anaga Budiarso mengatakan pihaknya tengah mengurai kemacetan dengan memeberlakukan sistem satu arah menuju kawasan sejak pukul 08:30 WIB hingga pukul 11:00 WIB namun bersifat situasional.

“Tadi pagi memang sempat pengalihan kendaraan menuju dan Ciawi ke pintu . Tetapi sekarang sudah berangsur menurun tinggal 2 kilometer lagi dan sekarang sedang berlakukan satu arah ke ,” singkat Anaga