Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSempat Terpuruk, Man City Incar Semua Gelar di Musim Depan

Sempat Terpuruk, Man City Incar Semua Gelar di Musim Depan

BOGOR DAILY– Manchester City bisa dibilang sebagai salah satu klub terbesar di Inggris. Memiliki dana melimpah serta bintang-bintang istimewa, mereka diharapkan mampu mencapai performa terbaik dan mengangkat trofi tiap musimnya.

Sayangnya pada musim ini, Man City gaga l mengangkat satu trofi pun padahal sudah dipimpin seorang Pep Guardiola. Meski begitu, gelandang mereka, Ilkay Guendogan punya pendapat tersendiri.

“Saya pikir itu tetap musim yang baik dan sukses. Cara kami bermain, kami mengawali segalanya sangat baik pada tujuh sampai delapan laga pertama. Penting berada di peringkat tiga klasemen Premier League dan langsung lolos ke Liga Champions. Tapi, mungkin orang lain punya pendapat berbeda,” ujarnya kepada situs resmi Man City.

“Secara umum performa kami sangat baik. Kami hanya perlu fokus untuk hal-hal kecil musim depan. Saya yakin kami bisa bersaing di semua kompetisi dan memperebutkan semua titel. Tim harus menargetkan yang terbaik. Karena tim ini punya tim dan manajemen yang sangat baik. Kami dominan dalam bermain, bisa membuat banyak peluang. Tim yang bisa mengalahkan siapapun,” pungkas dia.

Guendogan sendiri saat ini sedang melewati pemulihan cedera. Dia hanya bermain 16 kali sepanjang musim sebelum terkapar dan baru bisa kembali bermain awal musim depan