Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSiksa Anak Sampai Tewas, Mayatnya Mau Dijadikan Pakan Babi

Siksa Anak Sampai Tewas, Mayatnya Mau Dijadikan Pakan Babi

BOGOR DAILY–  Sepasang suami istri tega membunuh anaknya. Entah setan apa yang bersemayam dalam diri Mihcael Jones dan istrinya Heather. Faktanya, warga Kansas, Amerika Serikat ini melakukan hal di luar kemanusiaan dan menimbulkan keprihatinan mendalam.

Tanpa alasan, Michael Jones sering menyiksa anaknya yang baru tujuh tahun, Adrian Jones.Hal sama juga dilakukan Heather yang merupakan ibu tiri bagi Adrian.

Bahkan, Heather mendokumentasikan setiap siksaan yang mereka lakukan kepada Adrian. Michael memang sudah bercerai dari istrinya dan kemudian menikah dengan Heather.

Entah kenapa, warga Michael kemudian menjadi kejam kepada anak kandungnya sendiri.

Sementara Heather seolah begitu menikmati setiap penyiksaan dengan memotretnya, termasuk luka-luka Adrian. Adrian pernah direndam dalam kolam sampai berjam-jam.

 

Tak hanya itu, dia juga pernah diikat dengan mata tertutup sampai berjam-jam. Hampir setiap hari, dia sering mendapat pukulan atau siksaan dari ayak kandungnya maupun ibu tirinya.

Padahal, Adrian sangat menurut dan sayang pada anak perempuan bawaan heather yang berumur 6 tahun. Tapi, Heather seolah tak pernah menunjukkan rasa sayangnya. Bahkan, dia selalu memanggil Adrian dengan “boy”, bukan namanya.

Tak hanya itu, Adrian pernah dibiarkan di luar rumah hanya memakai piyama pada bulan Januari. Padahal, pada bulan itu Kansas sangat dingin. Siksaan mereka akhirnya membuat Adrian meninggal dunia.

Dijadikan makanan babi

Setelah mati, Michael Jones kemudian membeli 6 babi. Dia mencoba menjadikan Adrian Jones sebagai makanan babi-babi tersebut.

Motivasinya agar semua jejak tentang Adrian Jones sirna. Namun, usahanya gagal. Sebelum semua jejak pembunuhannya sirna, polisi Kansas sudah mengetahuinya.

Pada November 2015, polisi menemukan jasad Adrian yang akan dijadikan makanan ternak.

Michael Jones dan Heather akhirnya ditangkap dan ditahan. Pengadilan mereka baru selesai Selasa (30/5/2017). Keduanya dijatuhi hukuman seumur hidup.

Kedua orangtua yang tega menyiksa anaknya hingga tewas

Sumber: Tribun Timur