Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorVideo: Satpol PP Bubarkan Paksa Pengunjung Biliar di Dramaga

Video: Satpol PP Bubarkan Paksa Pengunjung Biliar di Dramaga

BOGOR DAILY– Petugas Kota Bogor membubarkan paksa pengunjung yang asik bermain Biliar di kawasan Dramaga Kota. Ini sesuai dengan adanya larangan bagi Tempat Hiburan Malam (THM) untuk beroperasi. Adanya pembubaran ini membuat para pengunjung berhamburan.

Sementara pihak pengelola pun terpaksa menutup tempat bisnisnya lebih awal. Dalam pembubaran itu, juta mengultimatum agar pengelola Biliar tidak lagi beroperasi selama Bulan Ramadan.

Anggota Kota Bo­gor diterjunkan untuk menutup paksa THM yang masih bero­perasi selama Ramadan. Ke­pala Seksi Urusan Keamanan dan Ketertiban pada Kota Bogor Hermawan men­gatakan, selama bulan puasa, sejumlah THM memang dilarang beroperasi di siang maupun malam hari. Tujuannya untuk menjaga ketenteraman masy­arakat yang melaksanakan puasa di wilayah Kota Bogor.

“Kita sudah melakukan pa­troli di sejumlah wilayah Kota Bogor dan akhirnya kita me­nemukan THM yang masih buka. Padahal sesuai SK Wali Kota, THM di Kota Bogor tidak boleh beroperasi hingga tiga hari setelah Lebaran,” ujarnya

Berikut Videonya: