Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorApes!Ustad di Cigombong Diamuk Orang Stres Sampai Babak Belur

Apes!Ustad di Cigombong Diamuk Orang Stres Sampai Babak Belur

BOGOR DAILY– Seorang ustadz di Kam­pung Kiharib, RT 03/04, Desa Watesjaya 1, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, nyaris tewas digebuki seorang lelaki tanpa sebab. Kejadian tersebut berawal saat korban tengah melakukan perjalanan. Namun, tiba-tiba korban yang merupakan ustadz dihan­tam benda keras oleh pelaku yang diketahui bernama Wawan (56), warga Kampung Bo­jongkiharib, RT 03/02.

Melihat kejadian itu, warga pun sontak be­rusaha melerainya. Namun, pelaku sudah lebih dulu melukai sang ustadz hingga penuh luka di bagian kepala, tangan dan jari. Ka­Saifudin Ibrahim mengatakan, saat dimintai keterangan, pelaku tidak kooperatif terdapolsek Cigombong Kompol hap petugas dan justru mela­kukan perlawanan. Rupanya pelaku penganiayaan ustadz itu mengidap gangguan jiwa. “Yang bersangkutan melakukan pemukulan dengan benda tumpul. Pelaku mengalami gangguan jiwa,” terangnya, kemarin.­

Penganiayaan tersebut ter­jadi jelang Magrib pada Sabtu (15/7), di mana korban diserang secara membabi buta di tengah jalan. “Saat ini korban sedang dalam penanganan medis di Puskesmas Cigombong,” terang Kompol Saifudin Ibrahim.

Warga yang mengetahui ke­jadian tersebut pun, lanjutnya, langsung berusaha melerainya. Untuk mengetahui motif peng­aniayaan tersebut, pelaku dia­mankan Polsek Cigombong. Kejadian itu mengakibatkan luka cukup parah di bagian kepala atas, kuping kanan, len­gan serta jari-jari korban.