Asyik, Gerbang Tol Kertajati Gratis - bogordaily.net
Uncategorized

Asyik, Gerbang Tol Kertajati Gratis

BOGOR DAILY– Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bekerja sama dengan pengelola Jalan Tol Cipali menggratiskan Gerbang Tol Kertajati. Kebijakan tersebut diambil untuk mengurai kepadatan pada rest area KM 130 dan KM 102.

Kepala Korlantas Irjen Royke Lumowa mengatakan kebijakan tersebut diberlakukan pada Sabtu (1/7/2017) sejak pukul 10.46 WIB. Diharapkan, dengan digratiskannya gerbang tol tersebut, kemacetan dapat terurai.

“Tepat pada pukul 10.46 WIB, Kakorlantas Polri berkoordinasi dengan pihak LSM pengelola Jalan Tol Cipali untuk mengeluarkan kendaraan dari arah Palimanan menuju Cikampek di Gerbang Tol Kertajati dibebaskan dari biaya,” ujar Royke.

Royke berharap, setelah keluar dari Gerbang Tol Kertajati, pemudik dapat menggunakan jalur alternatif. Jalur alternatif yang disarankan adalah jalur Pantura melalui Jati Tujuh ke Jati Barang.

“Selanjutnya pengendara dapat melalui jalur Pantura, yaitu Jati Tujuh ke Jati Barang, Pamukan menuju Jakarta,” kata Royke.

Sebelumnya diberitakan, lalu lintas di Jalan Tol Cipali arah Jakarta masih terpantau macet sejak Jumat (30/6) malam. Kemacetan terjadi karena antrean kendaraan menjelang rest area.

Kemacetan panjang di Jalan Tol Cipali arah Jakarta terjadi dari kawasan Jatiwangi di Majalengka hingga kawasan Kaliangsana di Subang, Jawa Barat. Jarak di antara wilayah tersebut lebih dari 80 km.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu