Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorBangun Koalisi Besar, Ade Yasin Siap Tempur. Ini Lho Partainya

Bangun Koalisi Besar, Ade Yasin Siap Tempur. Ini Lho Partainya

BOGOR DAILY–  Pemilihan bupati (Pilbup) Bogor baru tahun depan. Namun geliatnya sudah makin terlihat oleh kandidatnya. Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Calon Bupati Bogor 2018, AY mengaku siap tempur jasmani baik rohani dalam ajang Pilbup Bogor. Bahkan, partainya sudah bertemu dengan Partai Hanura, Nasdem, Gerindra, Demokrat, dan .

“Selain dengan Partai Hanura yang sudah klop, hubungan PPP dengan Partai Nasdem, , Demokrat, dan Gerinda sedang kami bangun untuk dijadikan koalisi. Dalam waktu dekat koalisi ini akan terbentuk. Kami akan mencoba agar terjadi antar beberapa partai politik seperti Koalisi Kerahmatan,” kata AY.

Wanita yang juga politisi partai berlambang Ka'bah itu akan mensurvey siapa Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya untuk bertarung di ajang Pilbup pada tahun 2018 mendatang.

“Cawabup nanti kami pilih dengan berdasarkan hasil survei yang akan dilakukan di sekitar bulan September atau Oktober. Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa kawan yang nantinya akan menjadi pendamping saya,” pungkasnya.