Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaBupati dan Anggota Dewan Sujud di Rumah Gubernur Jadi Viral

Bupati dan Anggota Dewan Sujud di Rumah Gubernur Jadi Viral

BOGOR DAILY– Bupati Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah, Marukan Hendrik, terkesan “Menyembah” Keluarga Gubernur Kalimantan Tengah, agar dalam Pilbup Lamandau mendukung Putra Daerah Setempat memimpin Kabupaten tersebut.

Sikap Bupati Lamandau dan sejumlah anggota DPRD Lamandau yang terkesan menyembah keluarga Gubernur Kalterng, diantaranya H Sugianto Sabran,  H Agustiar Sabran, Pengusaha H Abdul Rasid dan H Ruslan AS tersebut disampaikan melalui media sosial dan media cetak di Lamandau.

Video Bupati Lamandau, Marukan Hendrik, bersama sejumlah anggota dewan dan pejabat Lamandau yang menyembah keluarga Gubernur Kalteng tesebut, hingga, Sabtu (8/7/2017) jadi pembicaraan warga Kalteng.

Banyak yang mencibir sikap orang nomor satu di Lamandau tersebut, karena dianggap terlalu berlebihan dan terkesan terlalu rendah dilakukan oleh seorang bupati.

Dari rekaman video yang beredar, Marukan Hendrik dan sejumlah anggota dewan memohon kepada Gubernur Kalteng dan keluarganya untuk mendukung calon bupati yang akan ikut dalam Pilbup setempat tahun depan dari putra daerah setempat.

“Kami ingin yang memimpin Lamandau putra daerah.” ujarnya.

Bahkan di foto terlihat ada  yang sampai tiarap demi mendapatkan dukungan tersebut.