Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorIni Kronologi Tabrakan Beruntun di Jembatan Ciamande Bogor

Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Jembatan Ciamande Bogor

BOGOR DAILY-Diduga tidak kuat menanjak, sebuah truk pengangkut tanah menabrak 5 kendaraan yang ada di belakangnya di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kelurahan, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Menurut salah satu saksi, Alan (24), peristiwa tersebut terjadi saat truk bernomor polisi B 9199 BYU melaju dari arah Sukabuko menuju Bogor sekira pukul 9.30 WIB. Setibanya di lokasi dengan jalan yang menanjak, mendadak mobil tersebut berhenti dan mundur.

“Saya kebetulan lagi naik motor, terus saya lihat di depan ada truk besar mundur, orang-orang langsung teriak ‘awas awas’. Saya kaget langsung berhentiin motor,” katanya, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (10/7/2017).

Truk pengangkut tanah itu menabrak lima kendaraan di belakangnya yakni tiga unit mobil dan dua truk. Salah satu mobil bernomor polisi B 1604 CER yang ditumpangi satu keluarga mengalami rusak parak karena terhimpit badan truk.

“Dua mobil sama satu truk sempat menghindar tapi tetap kena. Ada mobil isinya enam orang yang parah enggak sempet ngehindar jadi kejepit truk yang mundur sama truk Aqua di belakangnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui jumlah pasti korban akibat kejadian tersebut. Polisi juga belum dapat mengevakuasi keenam bangkai kendaraan dan masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Kalau setahu saya tadi pas lihat mobil yang kejepit itu ada dua anak kecil parah lukanya, sama sopirnya juga langsung dibantu sama warga keluar dari mobil terus dibawa pakai ambulans ke rumah sakit,” tutupnya.