Friday, 29 March 2024
HomeNasionalIni Seruan Habib Rizieq dari Arab Soal Kasus Hermansyah

Ini Seruan Habib Rizieq dari Arab Soal Kasus Hermansyah

BOGOR DAILY- Lima orang tidak dikenal melakukan pengeroyokan dan penusukan terhadap Pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Minggu (9/7) kemarin. Akibat aksi brutal tersebut, pun mendapatkan luka serius.

Lewat rekaman yang beredar di kalangan wartawan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meminta‎ kepada seluruh Laskar FPI memberikan bantuan tenaganya kepada kepolisian.

“Agar dapat mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut,” ujar Habib Rizieq Shibab, Senin (10/7).

Sementara, apabila ada aparat kepolisian yang tidak ingin mengungkap kasus tersebut. Maka Laskar FPI harus melakukan tindakan untuk mencari, mengejar memburu, menangkap, memproses mereka secara hukum.

“Mereka harus dihukum dengan berat, karena mereka merusak stabilitas nasional, merusak keamanan negara, menghancurkan dan mengadu domba antara elemen anak bangsa,” katanya.‎

Selain itu, Habib Rizieq juga meminta kepada seluruh komponen Aksi Bela Islam di mana pun berada, harus ikut peduli dan bersuara untuk mendorong aparat penegak hukum untuk mencari mengejar, memburu, menangkap, memproses hukum secara benar.

‎”Mari jaga Bapak Herman dan keluarganya, kita bela dan kita lakukan yaitu langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap dan mengusut secara tuntas persoalan ini,” pungkasnya.