Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorJadi Sarang Mesum, Perumahan Ini Ditutup Paksa

Jadi Sarang Mesum, Perumahan Ini Ditutup Paksa

BOGOR DAILY- Puluhan war­ga mendatangi dan menutup paksa sejumlah rumah di Perum III, Jalan Mataram, Nomor 4, Kampung Cicalung, RT 04/12, Desa , Ke­camatan . Aksi warga ini lantaran rumah tersebut diduga telah dijadikan tempat mesum dan minum minuman keras (miras).

Seorang Ketua RT setempat Suryadi mengungkapkan, aktivitas tersebut sangat meresahkan warga. Padahal sebelumnya dia sudah memberikan peringatan agar penghuni rumah menghentikan aktivitas tersebut. “Kami sudah tegur tiga kali, tapi tidak digubris,” ungkapnya kepada Metro­politan, kemarin.

Akibatnya, lanjut dia, warga akhirnya mengambil tindakan tegas dengan menutup paksa rumah tersebut dan mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah. Namun ternyata tidak ditemukan minuman keras, yang ada hanya seorang pria yang sedang tertidur.

“Ada tiga rumah yang dijadikan tem­pat mesum serta tempat minum minu­man keras. Saya sangat menyayangkan pengelola Perumnas yang tidak menanggapi keluhan warga. Padahal, saya sudah memberitahukan di rumah tersebut ada aktivitas seper­ti ini,” terangnya.