Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorJual Proyek Situ Front City, Izin Investor Dibuat Gampang

Jual Proyek Situ Front City, Izin Investor Dibuat Gampang

BOGOR DAILY– Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor terus gencar mempromosikan proyek . Proyek ini dijual ke investor guna menarik mereka ikut menanamkan modal. Seperti yang kemarin dilakukan lewat Ekspos Water Front City dan Sentul menuju Kota Sensitif Air di ruang Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor. Sejumlah investor hadir dan menjadi peserta.  ­

Bupati Bogor Nurhayanti mengaku membutuhkan kehadiran investor untuk ikut berbagi masukan atau ide dan pemikiran dari pemangku ke­pentingan agar konsep ini bisa diwujudkan. “Jadi kita perlu kerja sama dengan semua pihak dan instansi untuk me­nyelesaikan persoalan di Bogor dan ini salah satunya,” katanya.

Untuk memuluskannya, juga memastikan akan mempermudah proses perizinan  maupun fasilitas lainnya saat membangun. Sehingga dengan pertemuan ini konsep tersebut bisa dise­lesaikan secara bertahap, ter­masuk pembangunannya.

“Karena tentu saja ini perlu ada intervensi dari swasta dan tidak mungkin pemerintah daerah bisa melakukan sen­diri. Jadi mudah-mudahan konsep ini selesai bertahap dan kita akan lakukan,” ucapnya.

Ia memastikan dari konsep ini tahap awal yang akan dilakukan adalah membangun Plaza Cibinong atau taman di depan DPRD Kabupaten Bogor.