Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorKakak Beradik Tewas Bunuh Diri Ternyata Pasien Stres di Bogor

Kakak Beradik Tewas Bunuh Diri Ternyata Pasien Stres di Bogor

BOGOR DAILY- Kepolisian Daerah Jawa Barat mengungkapkan identitas dua perempuan yang , melompat dari apartemen Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibenying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka adalah Elviana Parubak (34 tahun), mengalami luka di bagian kepala pecah, kaki dan lengan patah.

“Sedangkan, Eva Septiany Parubak (28) mengalami luka di bagian kepala pecah, kaki dan lengan patah,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2017.

Kemudian, Yusri juga mengungkapkan penyebab dua perempuan yang dari atas hotel apartemen Gateway tersebut. Dari hasil keterangan kakak korban Rionald Parubak (39) bahwa keduanya mengalami gangguan psikis selama 8 tahun.

Lalu, kedua korban pernah dirawat di pantai rehabilitasi masalah kejiwaan Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

“Mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, untuk kronologi kejadian dua perempuan melompat dari lantai 5A apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani nomor 669 Kota Bandung, Jawa Barat, terjadi pukul 17.00 WIB, kemarin.

Kedua korban seketika usai Gateway dan akhirnya kedua perempuan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum et repertum dan mencari bukti dan meminta keterangan saksi.