Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLawan Arus Berujung Maut, Pemotor Ini Tewas Ditabrak Bus

Lawan Arus Berujung Maut, Pemotor Ini Tewas Ditabrak Bus

BOGOR DAILY- Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (19/7/2017) siang.

Korban yang diketahui bernama Suherman, warga RT 03/05 Desa Babakan Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 4734 FAB bergerak dari arah Cileungsi menuju Cibubur.

Setibanya dilokasi kejadian, korban mengambil jalur kanan sehingga melawan arus.

“Sepeda motor korban tertabrak minibus dari arah berlawanan, tapi mobil tersebut melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran,” katanya, Rabu (19/7/2017).

Kerasnya benturan menyebabkan korban dan sepeda motornya terpental beberapa meter dan meninggal di lokasi kejadian. “Korban luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” terangnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Graha Medika Kenari Cileungsi sambil menunggu kedatangan keluarganya.