Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorMerapat ke PPP, Nungki Ngarep Jadi Pendamping AY

Merapat ke PPP, Nungki Ngarep Jadi Pendamping AY

BOGOR DAILY– Nama Fitri Putra Nugraha alias Nungki kembali mencuat, mengahapi burs apemilihan bupati () Bogor. Mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor cukup meramaikan pertarungan memperebutkan kursi orang nomor 1 di Bumi Tegar Beriman pada Pilkada 2018 mendatang.

Bahkan, tersiar kabar bahwa dirinya sudah merapatkan barisan ke beberapa partai demi memuluskan langkahnya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Bogor untuk mendampingi Ade Yasin (AY) adik dari Rahmat Yasin (RY) untuk meneruskan program yang masih tertunda.

Salah satu tim sukses yang juga Sekretaris Balad Karya Ebing Sulbi Darsyah menerangkan, Nungki beserta Balad Karya akan sowan ke Hanura, Nasdem, Demokrat, PKB dan lainnya agar bisa menjadi Wakil Bupati mendampingi AY.

“Untuk memuluskan langkah menjadi Wakil Bupati, kami akan melalui jalur partai politik. Oleh karenanya, kami berupaya mendapatkan rekomendasi salah satu partai yang nantinya akan berkoalisi dengan ,” ujar Ebing Sulbi Darsyah kepada wartawan, Jumat (07/07/17).

Menurutnya, bahwa langkah mendapatkan rekomendasi dari partai politik tersebut diambil sesuai saran dari mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin yang juga merupakan salah satu tokoh besar dan berpengaruh .

“Kang Nungki begitu akrab dengan Rahmat Yasin (RY) dan RY. Makanya Nungki harus mendapatkan rekomendasi dari partai politik yang sekiranya akan berkoalisi dengan di ajang Pemilihan Bupati () Bogor 2018. Dengan Partai Hanura sendiri kami sudah bertemu beberapa kali,” ujarnya.