Friday, 29 March 2024
HomeBeritaNah...Sekda Jabar Merapat ke PDI Perjuanga Daftar Cagub

Nah…Sekda Jabar Merapat ke PDI Perjuanga Daftar Cagub

BOGOR DAILY– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa datang ke sekretariat kantor DPP PDIP, Jakarta. Iwa berniat mencalonkan diri menjadi calon gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 dari PDIP.

Iwa tiba di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 10.10 WIB. Iwa disambut oleh Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Dwi Hartanto.

“Terima kasih saya bisa diberikan kesempatan daftar di DPP ini. Saya datang ke sini atas dasar imbauan beberapa tokoh. Saya diminta melanjutkan perjuangan dari Jawa Barat,” kata Iwa.

Iwa mengaku yakin dengan pilihannya untuk mencalonkan diri melalui PDIP. Dia menilai pengalaman menjadi birokrat selama 32 tahun cukup untuk menjadi bekal dirinya maju menjadi calon gubernur Jawa Barat.

“Saya mantap mencalonkan melalui PDIP, karena partai ini membela wong cilik. Saya berangkat dari bawah sudah 32 tahun dari PNS golongan dua hingga jadi sekarang. Alhamdulillah berbagai penghargaan baik tingkat nasional hingga internasional bisa diraih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Bambang Dwi Hartanto menyambut baik pendaftaran diri dari Iwa. Dia mengatakan telah ada beberapa tokoh lain yang juga telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala daerah melalui DPP PDIP.

“Sampai saat sudah ada beberapa bakal kepala daerah mendaftar melalui DPP. Diantaranya dari Papua, Cirebon, Jombang, dan sebagainya,” kata Bambang DH di lokasi yang sama.