Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSuami Ulang Tahun, Gracia Indri Malah Minta Cerai

Suami Ulang Tahun, Gracia Indri Malah Minta Cerai

BOGOR DAILY– Kabar keretakan rumah tangga artis cantik ini kembali muncul ke publik. dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya David ‘Noah' di Pengadilan Negeri Bandung.

Kabar itu diposting oleh akun Instagram @lambe_lamis, Rabu (12/7/2017).  Ia memposting beberapa foto yang memperlihatkan surat gugatan cerai atas nama Indria Sari Sulistiyaningrum kepada David Kurnia.

Akun itu juga mengutip pernyataan dari Humas PN Bandung, Wasdi Permana.”Iya, (Gracia sudah daftar gugat cerai) sudah diterima sejak tanggal 4 Juli, didaftarkan oleh pengacaranya,” kata Wasdi.

Tak hanya itu, ternyata Gracia dan David juga sudah lama tidak saling follow di akun Instagram masing-masing. Seperti yang diketahui, keduanya menikah pada Desember 2014 lalu di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.

Padahal, keduanya sempat mengesampingkan ego masing-masing setelah dikabarkan sempat ingin bercerai beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, tak sampai 2 tahun membina rumah tangga,  dan David ‘Noah' dikabarkan pisah ranjang.  Awalnya hal ini tercium media saat David mengomentari sebuah foto Gracia dengan kata-kata, “Masih ingat pulang?”.

Karena hal ini, sontak keduanya jadi incaran media. Mereka berdua pun mengakui keadaan rumah tangga mereka sedang bermasalah. Namun keduanya tak mau mengatakan apa penyebab pertengkaran itu.

Namun keadaannya sempat berubah. Keduanya dikabarkan kembali menjalin rumah tangga yang harmonis.

Hingga akhirnya kabar gugatan cerai itu muncul ke publik. Netizen pun menyayangkan langkah yang dilakukan Gracia