Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTawarkan Rumah di Cibinong, Patrialis Niat Melamar Anggita

Tawarkan Rumah di Cibinong, Patrialis Niat Melamar Anggita

BOGOR DAILY– Anggita Eka Putri (25) mengaku menerima pakaian, uang, mobil hingga pernah ditawari rumah oleh ketika bersaksi di persidangan kasus yang menjerat Akbar. Tim Pengacara , Susilo Ariwibowo membenarkan adanya pemberian tersebut. Ia mengatakan memang saat itu sempat punya keinginan untuk melamar Anggita.

“Ya waktu itu memang ada rencana ingin melamarlah istilahnya. Tapi nggak jadi semua batal itu nggak jadi,” kata Susilo Ariwibowo, Senin (24/7/2017) malam.

Menurut Susilo, keinginan untuk melamar Anggita tersebut belum terlaksana. Walaupun begitu barang-barang tersebut tetap diberikan kepada Anggita. “Dikasih, tapi kan melamarnya nggak jadi,” ujar Susilo.

Sebelumnya diberitakan, dalam kesaksian Anggita, Ia mengaku berkenalan dengan karena dikenalkan oleh teman kerjanya di kantor operasional lapangan golf sekitar bulan September 2016.

Kemudian Jaksa langsung bertanya kepada Anggita apakah sejak perkenalan sampai penangkapan oleh KPK pernah menerima sesuatu dari . Dijawab ‘pernah' oleh Anggita. Ia pernah menerima pakaian, uang, hingga mobil dari .

“Pernah, berupa pakaian, uang, dan mobil,” jawab Anggita saat bersaksi untuk di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

Anggita mengakui juga diberi mobil oleh sebelum hakim konstitusi itu ditangkap tangan KPK atas dugaan suap. Anggita mengungkap mobil itu diberikan sebelum Patrialis pergi umrah pada Desember 2016. Selain itu, Anggita juga mengaku pernah ditawarkan rumah di Cibinong dan apartemen oleh Patrialis. “Sempat ditawarkan saja, hmm.. apartemen,” kata Anggita.