Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorTenggelam di Sungai Cigede Citeureup, Jasad Diki Masih Hilang

Tenggelam di Sungai Cigede Citeureup, Jasad Diki Masih Hilang

BOGOR DAILY–  Seorang pemuda yang tenggelam di , Citeureup hingga MInggu (9/7) sore belum juga ditemukan.  Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, pemuda bernama Diki ini mengaku pada kakak dijemput oleh dua sosok ini. Pengakuan Diki, pemuda 20 tahun yang hingga kini belum ditemukan itu sempat membuat keluarga bingung.

Darusalam (29), paman Diki, bertutur pada Sabtu (8/7/2017) Diki mengaku dijemput oleh dua orang untuk pergi ke Curug Leuwi Asih.

“Pas dirumah itu sebelum berangkat korban bilang dijemput sama dua orang yang lagi bersamanya, namun adiknya tidak melihat siapun bersama korban,” kata dia.

Kelurga korban sebelumnya sempat tidak percaya jika yang tenggelam di sekitar jembatan PSP atau lebih dikenal air terjun Leuwi Asih merupakan Diki, warga Kampung Tegal Eksel RT 06/16, Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabuapten Bogor.

Namun, setelah diberitahukan oleh petugas dengan ciri-ciri korban, akhirnya keluarga Diki pun mendatangi lokasi tempat tenggelamnya pemuda tersebut. “Kami keluarga juga baru sadar saat adiknya Diki bilang kalau korban pamit untuk main ke sungai leuwi asih,” kata Darusalam (29) paman korban.

Kelurganya pun masih bingung dengan perkataan Diki sebelum ia pergi ke air terjun Leuwiasih. Menurutnya, putra kedua dari pasangan Maman (43) dan Fatimah (38) ini memang dikenal sebagai sosok yang pendiman dilingkungan keluarganya.

Sehingga, ia tidak pernah bercerita ketika ada masalah apapun yang tengah dihadapinya. Kendati demikian, sambungnya, Diki menang ada sedikit ganguan mental yang terkadang suka kumat.

“Kalau lagi sadar itu orang baik banget, sholat nasihatin adik-adiknya. Tapi kalu lagi kumat suka marah-marah sama ibunya,” ungkapnya.

Saat ini, kelurga berharap jasad korban bisa segera ditemukan dari dasar . “Saya bersama kelurga yang lain dari kemaren sore disini nunggu perkembangan, mudah-mudahan hari ini jasadnya bisa ditemukan,” tukasnya.