Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalVideo Ustad Sebut Ada Pesta Seks di Surga Ramai Dibahas Netizen

Video Ustad Sebut Ada Pesta Seks di Surga Ramai Dibahas Netizen

BOGOR DAILY– Ustadz Syam El Marusy mendapat kritikan pedas publik lantaran ceramah subuh yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta  dianggap tidak mendidik. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menerima aduan laporan dari netizen soal isi ceramah Ustadz Syam yang dinilai tak sesuai konteks ajaran agama.

KPI menerima aduan netizen di Twitter soal ceramah ustadz Syam yang dianggap bisa membuat seseorang radikal lantaran ingin masuk surga karena .

“Ini bisa Buat Orang Makin radikal lakukan apa saja untuk Masuk surga !! Pak,” ujar @luckycamera.

“ini ujaran dalam ceramah yg tidak mendidik. Nanti anak2 kita yg muda belia. pengen cepat2 masuk sorga,” cuit @K_Muslim_UNRAM.

KPI pun langsung menanggapi laporan netizen itu.

“Aduan bapak dan ibu akan kami bawa ke rapat internal kami pada hari rabu besok.untuk ditindak lanjuti.terima kasih,” ujarnya.

Ustadz Syam El Marusy tiba-tiba saja dibully netizen gara-gara isi ceramahnya yang dianggap keluar dari konteks ajaran agama Islam

 

https://www.instagram.com/p/BWpuf5uHxN_/

Pasalnya dalam salah satu ceramahnya di sebuah acara televisi tersebut, ustadz muda itu menyebutkan salah satu kenikmatan terbesar di surga adalah .

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah , minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia,” ujarnya seperti video yang diunggah akun Instagram agus_bunyu, Senin (178/7/2017).

Sontak saja kebanyakan netizen yang mendengar postingan video itu langsung memberikan komentar negatif.

“ayo trans tv di kaji ulang klo milih ust , jgn modal peci bisa dikit paham al quran .. sy fakir ilmu, tp selama sy dgr ceramah ga ada namanya Allah janjiin di surga,tolong kasih tahu sy dpt di al quran ayat brp atau hadist nya .. ada kt , emang lo pikir surga tmpt maksiat ..” ujar akun @ce_pro.

“Emang ada hadis atau ayat yg menjelaskan? Asal ngomong aja..,” ujar ucidwirizki.

Potongan video itu memang diunggah secara sepotong, namun belum ada konfirmasi dari Ustadz Syam terkait pernyataannya itu