Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorWanita Ini Ngaku-ngaku Jadi Pengawal Presiden di Cigombong

Wanita Ini Ngaku-ngaku Jadi Pengawal Presiden di Cigombong

BOGOR DAILY- Seorang wanita diduga stres ditemukan sedang kebingungan oleh seorang sekuriti Lido, Bogor di sekitar danau pada selasa (11/7/2017) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Wanita yang mengaku bernama Julia ini didapati sedang mondar-mandir di sekitar danau dan saat ditanya, ia malah menjawab dengan ngawur.

Kanit Pol-PP , Somantri, mengatakan bahwa anak buahnya mengamankan perempuan tersebut karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kalo dibiarkan di jalan kita takut ada hal negatif menimpanya, kalo dilihat, dia kayaknya di bawah tekanan, ” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/7/2017).

Menurut Somantri, Julia kerap berbicara melantur dan kadang menangis. Kepada petugas, Julia mengaku berasal dari Babakan Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

“Dia nanya terus siapa yang membuat dirinya, dan mengaku , malah sampe nangis-nangis ke kita. Ditanya dari mana, dijawab dari Babakan Palasari, makanya kita telusuri jawaban dia,” ujarnya.

Somantri pun mengatakan bahwa pihaknya langsung ke alamat dibantu IPSM untuk mencari keluarganya dan berharap bahwa perempuan tersebut bisa kembali bertemu dengan keluarganya.

Namun jika keluarganya tidak ditemukan, menurutnya perempuan tersebut bakal dibawa ke RS Marzuki Mahdi.