Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWidih, Cewek Seksi Ini Rekam Aksi Bunuh Diri Kakak Beradik

Widih, Cewek Seksi Ini Rekam Aksi Bunuh Diri Kakak Beradik

BOGOR DAILY– Di balik kematian kakak beradik yang tewas bunuh diri, wanita cantik dan seksi ini ternyata ikut mengabadikan detik-detik saat ked­uanya loncat dari Apartemen Gate­way, Jalan Ahmad Yani, Kota Band­ung. Kejadian terse­but memang cu­kup menggem­parkan dunia maya. Bahkan, video detik-de­tik ketika mereka loncat dari lantai 5 sampai viral Banyak versi video yang tersebar di media sosial. Satu di antaranya hasil rekaman wanita cantik yang merupakan model seksi.

Rekamannya termasuk reka­man yang paling jelas. Se­bab, ia merekamnya dari atas. Detik-detik saat orang kedua melemparkan tubuhnya ke bawah pun masuk kameranya. Teriakan demi teriakan ter­dengar dari kamera tersebut. Ia mengaku masih panik den­gan kejadian yang menimpa­nya itu.

Kejadian bunuh diri itu diketahui terjadi di lantai 5A, sedangkan ia sendiri tinggal di lantai 7. Karena hal ini, Elvia Putri ingin langsung pindah apartemen. Elvia diketahui berprofesi sebagai model.

Kebanyakan pose tubuhnya menghiasi banyak majalah pria dewasa. Tak heran, cap model seksi terus menempel pada dirinya hingga seka­rang.

Lewat Instagram Story @elviaputri13, bahkan ia sem­pat mencurahkan isi hat­inya. “Tolong pengertiannya terlalu banyak DM masuk sms dan telepon..guys, i am shocked too please i can’t gw lantai 7 dan mereka (al­marhumah) lantai 5a. So close gue mau pindah apart besok!” tulisnya.

“Sorry videonya gw hapus guys, karena terlalu banyak viewers..dan ada yang ma­sukin video gw ke youtube..inget Allah. God Blessed!” tambahnya.

“Stop it guys please gw mo­hon pengertiannya..gw yang rekam gw yang liat langsung dan jeritan gw sampe ngeget­er gakuat.. terlalu banyak nye­bar videonya sorry gw hapus.. krn sampe masuk youtube dll. please stop. i am shocked too i can’t! Stop DM/call/text me,” lanjutnya.

Intip nih foto seksinya