Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanAdik Ayu Azhari Nikahi Miliarder Cantik Bandung, Ini Maharnya

Adik Ayu Azhari Nikahi Miliarder Cantik Bandung, Ini Maharnya

BOGOR DAILY– , adik bungsu Ayu Azhari, Sabtu 19 Agustus 2017 ini resmi mempersunting Medina Zein, pebisnis sukses asal Bandung. Ijab Qabulnya yang digelar tadi siang, dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Prosesi penting nan sakral  itu dilaksanakan di hotel mewah yakni Hotel Fairmont Jakarta. Ayu Azhari yang pernah memiliki konflik dengan adik bungsunya itu nampak tak hadir. Sedangkan Sarah Azhari dan Rahma Azhari turut hadir dan menyaksikan momen spesial adik bungsu mereka. Hal tersebut terlihat dari postingan mereka di Instagram story yang menampilkan prosesi Ijab Qabul Lukman dengan Medina.

Rahma Azhari bahkan merasa bahagia adik bungsunya itu bisa mendapatkan istri yang cantik.  Menikahi seorang pengusaha sukses, bungsu dari keluarga artis fenomenal itu membawa sederet mahar mahal untuk pasangannya. Lukman juga berujar bahwa istrinya adalah sosok yang sangat baik dan ia beruntung bisa meminangnya.

“Ada uang sesuai tanggal perkawinan (Rp.19.082.017), terus ada seperangkat alat salat, perhiasan dan logam mulia. Meidina sosok yang baik, baik bukan hanya kepada saya tapi ke kakak-kakak saya juga,dia baik sama karyawan dan disayang karyawan, ya beruntung lah saya,” ungkap

Kepada wartawan, Meidina berujar pertemuan mereka berawal karena pekerjaan. Meidina mengaku malu dan segan saat pertama kali dipertemukan dengan keluarga Azhari itu. Namun ternyata ia disambut baik dan cocok dengan keluarga azhari.

Selain menceritakan pertemuan perta,a mereka, Meidina membocorkan rencana bulan madunya.”Pertama deg-degan banget, kita mah dari Ciwidey suka rada awal-awalnya malu terus apa namanya ya Alhamdulillah ya diterima. Rencana September bulan madu ke Turki atau Jepang, belum tahu ambil yang mana,” pungkas Meidina.