Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBayi Tewas di Selokan Cilendek Barat Bogor

Bayi Tewas di Selokan Cilendek Barat Bogor

BOGOR DAILY– Warga Kelurahan RT 3/ 16, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi pada Senin (14/8/2017).

Bayi tersebut ditemukan di dalam selokan berukuran cukup besar sekira pukul 17.30 WIB. Menurut seorang warga, Mugni (21) bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil.

“Awalnya dikira boneka, tapi pas anak kecil itu bilang ke ibunya kemudian dicek, ternyata bukan boneka tapi bayi yang kondisinya sudah tidak bernyawa,” katanya.

Ketika itu warga yang berada di lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi bayi yang tidak diketahui siapa orang tuanya itu.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com mengatakan bahwa, bayi yang tersangkut di selokan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Bogor Barat.

“Kalau sekarang kemungkinan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku yang tega membiarkan bayi itu berada di dalam selokan. “Belum tahu siapa pelakunya, masih dalam tahap penyelidikan,” tandasnya.