Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBegini Pengakuan Tora Sudiro dan Mieke Usai Ditangkap

Begini Pengakuan Tora Sudiro dan Mieke Usai Ditangkap

BOGOR DAILY Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, mengatakan, dan Amalia mengaku tidak tahu bahwa pil yang mereka konsumsi masuk dalam kategori psikotropika. Pengakuan itu diperoleh Nanda saat menjenguk pasangan artis ini.

” Jadi, mereka juga tidak tahu, tidak mengerti itu sebenarnya dilarang,” ucap Nanda Persada, usai menjenguk dan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Menurut Nanda, obat Dumolid digunakan oleh Tora dan untuk menghilangkan rasa lelah akibat kesibukan merekadi dunia hiburan. Mereka mengonsumsi pil itu bukan untuk bersenang-senang.

” Yang saya tahu itu ya psikotropika yang jadi barang bukti itu inisialnya D dan jumlahnya sekitar 30 butir. Dan itu digunakan bukan untuk have fun, bukan untuk fly, tapi untuk istirahat sebenarnya,” ucapnya.

Nanda mengatakan, saat ini kondisi pasangan suami istri ini masih shock. Mereka tidak tahu obat yang mereka konsumsi adalah psikotropika meski sudah lama mengonsumsinya.

” Kondisi mereka baik, cuma mereka tidak tahu, tidak ngerti. Memang tidak maksud menggunakannya dengan sengaja. Jadi seperti kurang info dan shock. Kurang lebih sudah lumayan lama (menggunakan),” imbuhnya