Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBeredar Postingan Loker Raisa Cari 25 Pagar Ayu

Beredar Postingan Loker Raisa Cari 25 Pagar Ayu

BOGOR DAILY- Andriana segera menggelar akad dan rese­psi dengan Hamish Daud pada 3 September 2017.  Serangkaian acara pun telah dilaku­kannya sejak Selasa (29/8). Mulai dari acara pengajian, siraman hingga prosesi Ngeuyeuk Seuruh. Jelang akad yang akan digelar di ka­wasan Jakarta Pusat ini pun mulai banyak postingan mengenai kedua pasangan ini, salah

satunya akun gosip @neng_jepret, yang mengunggah sebuah posting-an terkait kebutuhan kedua pasangan rupawan ini pada pelaksanaan mereka.

Dalam posting-an itu dise­butkan bahwa pelantun Man­tan Terindah ini membutuh­kan setidaknya 25 wanita dengan kriteria tertentu untuk mengisi posisi sebagai pagar ayu dan penerima tamu pada acara resepsinya yang diren­canakan di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam postingan itu, wanita yang diperbolehkan untuk mengisi posisi tersebut antara lain memiliki tinggi minimal 168 cm, tidak berbehel, memiliki wajah Indonesia, memiliki ram­but hitam, good atitude, good looking, bisa diatur dan tidak ribet. Tak tanggung-tanggung, job ini pun mendapatkan gan­jaran berupa uang sebesar Rp750 ribu.

Dalam posting-an itu juga disebutkan bahwa make up dan baju telah disediakan oleh kedua belah pihak.

Bagi wanita yang tertarik pun diharuskan untuk mengirimkan foto terbaik, full badan dan close up full make up. Wanita yang lolos seleksi ini akan melakukan breafing dan fitting baju pada tanggal 27 Agustus 2017 di ka­wasan Jakarta Selatan.

https://www.instagram.com/p/BYIXnwlFbU4/

Tak ayal, posting-an terse­but pun menuai komen dari warganet mulai dari pertan­yaan yang mempertanyakan syarat hingga meminta bagian pekerjaan lain dalam prosesi resepsi tersebut.

@widiiiii87Knp hrs cantik & putih sii? Emg ya yg kulit gelap malah lbh disukai org luar ????

@ayique.dewi@pikiinu­rohmah jd tukang cuci piring ada g ????????????

Meskipun banyak yang antu­sias akan postingan tersebut, namun belum ada kejela­san siapa yang menyebarkan pesan broadcat tersebut.

Sementara itu, di rumah sudah mulai memper­siapkan hari sakralnya. Terlihat sebuah truk yang langsung masuk ke dalam gerbang rumah tersebut digunakan untuk mengangkut beberapa floor standing AC yang di­pergunakan oleh kala menggelar acara menjelang .