Bima Arya Mupeng Duet Dengan Kang Emil - bogordaily.net
BOGOR CITY

Bima Arya Mupeng Duet Dengan Kang Emil

BOGOR DAILY Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan siap maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) di Pilgub Jawa Barat 2018 jika diperintahkan partainya. Siapa calon gubernur (cagub) yang diinginkan Bima? Diam-diam, Bima mupeng diduetkan dengan Ridwan Kamil.

Sebab, ia sudah punya kedekatan dan keterikatan tersendiri dengan Wali Kota Bandung tersebut. Namun sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), ia menyerahkan semua sesuai instruksi partai.

“Terakhir saya berkomunikasi dengan Kang Emil. Kalau saya dengan Kang Emil kan memang chemistry-nya sudah nyambung. Tapi kan saya juga harus menunggu kebijakan PAN ke mana,” kata Bima di Gedung Sate, Kota Bandung, kemarin.

Disinggung soal kemungkinan PAN berkoalisi dengan partai mana, ia menyatakan tidak tahu persis. Tapi, PAN lebih condong pada partai yang mengusung Ridwan Kamil atau Deddy Mizwar. “Saya kira kemungkinannya enggak tahu. Komunikasinya PAN akan lebih antara Kang Emil atau Kang Deddy Mizwar,” ungkap Bima.

Sementara secara pribadi, Bima sendiri mengatakan lebih condong untuk bertahan di Bogor daripada maju di pilgub. Tapi, jika perintah partai memintanya maju di pilgub, ia tidak akan menolak. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun sudah meminta Bima untuk berpikir secara matang terkait hal itu.

“Bang Zul nanya ke saya mau lanjut di Bogor atau Jabar. Bang Zul menyarankan buka komunikasi aja dengan semuanya, melihat perkembangan-perkembangan terakhir bagaimana, baik di Bogor maupun di Jabar. Kita harus cermati sesuai dinamika,” pungkas Bima.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu