Tuesday, 19 March 2024
HomeKota BogorGantengnya Dokter Aditya Asal Bogor Bikin Cewek Klepek-klepek

Gantengnya Dokter Aditya Asal Bogor Bikin Cewek Klepek-klepek

BOGOR DAILY– Tak butuh waktu lama bagi dr Aditya Surya Pratama untuk melihat namanya menjadi salah satu yang paling banyak dicari di Google Tren. Dokter muda yang menjadi pemandu acara di DR OZ episode terbaru ini tak hanya suskses merebut hati warganet karena kegantengannya.

Sebelum terkenal karena membawakan acara DR OZ, siapa sangka dr Adit ternyata punya segudang talenta yang bikin hati para wanita meleleh. Siap baper? Berikut ini beberapa talenta dr Adit, yang dirangkum

1. Ikut ajang model

Berparas ganteng, dr Adit ternyata pernah menjadi model dan mengikuti ajang model Star Teen 2013. Cowok muda dan diberkahi talenta ini juga diketahui beberapa kali sempat menjuarai ajang pemilihan putra-putri remaja yang diadakan oleh salah satu majalah dan televisi ternama di Jakarta.

2. Pemain film layar lebar

Diketahui bahwa Adit kini tengah membintangi film religi berjudul Lima Penjuru Masjid (5pm) yang dikabarkan tayang pada 2017 ini. Tak hanya itu, ia juga tengah mempersiapkan kontrak film barunya bersama sutradara Manoj Punjabi

3. Jago menyanyi

Tak cukup sampai di situ, ternyata dr Adit punya suara yang merdu. Dalam akun istagramnya ia memposting beberapa videonya sedang menyanyi, yang suaranya bikin adem. Selain itu, ia juga menyanyikan sendiri soundtrack yang dibintanginya.

4. Pintar Mengaji

Dalam akun instagram pria kelahiran Bogor 3 Mei ini tidak hanya berisi foto-foto dirinya saat beraktivitas, namun juga ada video-video berisi kalimat motivasi dan sewaktu dirinya mengaji.

Tak hanya santun dan cerdas, Adit memang dikenal dengan sosok yang religius. Lagu-lagu yang ia nyanyikan juga bernuansa islami.

Tak heran jika salah satu selebriti, almarhumah Jupe semasa hidup bahkan pernah mengomentari postingan dr Adit.

“Ngaji dulu yuk, kibas kerudung. Suaranya bagus banget dokter,” tulis almarhum Jupe di salah satu video unggahan Aditya di instagram, Kamis 12 November 2015

5.Menulis novel percintaan

Ganteng dan romantis. itulah kata yang cocok untuk dr Adit. Sifat romantisnya tercermin dari buku novel yang pernah ia terbitkan. Ya, ternyata dr Adit ini pernah menulis dua buah novel tentang kisah percintaan.