Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorJalan Laladon Gagal Lelang, Kades Sindir Bupati. Begini Katanya...

Jalan Laladon Gagal Lelang, Kades Sindir Bupati. Begini Katanya…

BOGOR DAILY– Gagalnya lelang proyek -Ciomas membuat warga Laladon, Kecamatan Ciomas, geram. Tak hanya itu, Kepala Desa Laladon Ujang Atmaja juga sangat menyayangkan janji Bupati Bogor Nurhayanti yang akan membangun jalan tersebut pada 2017. Warga Kampung Laladon, Aril mengatakan, kerusakan jalan itu membuat banyak pengendara motor terpeleset.

“Hari ini (kemarin, red) saja sudah dua pengendara yang kepeleset,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin. Aril menambahkan, kerusakan jalan tersebut yakni dari wilayah Laladon sampai Pagelaran. Nurhayanti pun sering melintasi jalan tersebut hingga berjanji akan memperbaikinya di tahun ini.

Namun nyatanya, hingga kini jalan tersebut masih rusak. “Kalau Jalan Ciomas-Pagelaran belum juga diperbaiki pemerintah, berarti bupatinya tidak peduli sama kampung sendiri,” keluhnya. Sementara Kepala Desa Laladon Ujan mengungkapkan, gagal lelangnya proy-ek pembangunan Pagelaran membuat pihak desa malu.

Sebab, tidak sedikit warga yang menanyakan penyebabnya. “Kalau tahun ini tidak dibangun, berarti janji bupati kepada warga Ciomas hanya omong doang (omdo) dan Silpa Kabupaten Bogor semakin nambah,” kesalnya.