Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorLihat Sosok Putih Masuk ke Celana, Kelamin Bocah Ini Berubah

Lihat Sosok Putih Masuk ke Celana, Kelamin Bocah Ini Berubah

BOGOR DAILY- Warga Kampung Kayumanis Cibadak, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, digegerkan oleh bentuk alat kelamin seorang anak laki-laki yang berubah mendadak.

Ketika itu Zulhadi, bocah delapan tahun, sedang asyik bermain sepeda di lapangan dekat rumahnya. Saat itu sekitar pukul 16:30 WIB ia bermain sepeda berboncengan dengan temannya.

Zulhadi sekilas melihat menghampirinya. Seketika makhluk itu masuk ke celananya, namun tidak dihiraukannya. Saat melanjutkan bersepeda, Zulhadi merasakan perih pada kemaluannya. Saat sletingnya dibuka, ia kaget melihat perubahan bentuk pada alat kelaminnya itu.

Zulhadi pun kemudian pulang ke rumah dengan di papah teman mainnya. Saat ia memperlihatkan kepada sang ibundanya, alat kelamin Zulhadi berubah seperti sudah disunat.

Ayah Zulhadi, Nasrin, mengaku sebelumnya bentuk alat kelamin Zulhadi seperti anak lainnya yang belum disunat. “Ibu kaget, saya juga pas dikabari itu kaget. Serasa percaya nggak percaya, tapi pas sampai rumah ternyata benar bentuknya seperti sudah disunat,” ucap Nasrin.

Nasrin pun berniat membawa Zulhadi ke puskesmas. Namun saat akan dibawa, rupanya jam kerja puskesmas sudah tutup. Meski demikian, Nasrin pun bersyukur dan berharap tidak ada masalah lain yang akan menimpa Zulhadi. Bahkan, Nasrin berniat mengadakan syukuran pengajian untuk anaknya itu setelah diperiksa di puskesmas.

“Kalau saya sebagai orang tua ya bersyukur. Tadinya memang Zulhadi sudah minta disunat, tapi saya bilang nanti saja setelah pas libur sekolah. Tapi rupanya ada kejadian ini, ya mudah-mudahan tidak ada efek samping,” katanya.