Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSenangnya Jokowi Ikut Senam Maumere di Istana Bogor

Senangnya Jokowi Ikut Senam Maumere di Istana Bogor

BOGOR DAILY– Mengisi waktu akhir pekan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menghadiri acara Penguatan Pendidikan Pancasila yang diselenggarakan oleh Unit Kerja Presiden bidang Pemantapan Ideologi Pancasila di Istana Bogor, Sabtu (12/8).

Pantauan di lokasi, terlihat tiba di lokasi sekitar pukul 08.26 WIB dengan mengenakan pakaian olahraga dan celana training warna hijau.
Tak lama setelah datang, Wakil Presiden keenam Try Sutrisno yang juga anggota Dewan Pengarah UKP-PIP juga tiba di lokasi. Selang beberapa saat kemudian Ketua Dewan Pengarah UKP-PIP Megawati Soekarnoputri juga tiba menggunakan mobil Lexus warna hitam.
Saat di lokasi, langsung menuju lapangan menyempatkan diri untuk berolahraga bersama 650 orang peserta Penguatan Pendidikan Pancasila. Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang turut ikut senam mengambil posisi di depan barisan. malah mengambil posisi senam di belakang bersama Menkopolhukam Wiranto serta musisi Giring Nidji.
terlihat santai mengikuti gerakan dari instruktur senam yang berada di depan. Senam pagi itu diiringi oleh lagu Maumere.