Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorWater Canon Siaga di Balaikota Bogor

Water Canon Siaga di Balaikota Bogor

BOGOR DAILY- Satu buah mobil Baracuda dan Water Conan milik Polresta Bogor Kota dipakir di Halaman Plaza Balaikota Bogor sejak tadi malam, Senin (28/8/2017).

Kedua mobil tersebut dipersiapkan untuk aksi tolak Wahabi yang akan dilakukan oleh warga Bogor Utara. “Ini untuk antisipasi ,” Kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidayat.

Polisi juga sudah mengamankan tiga titik kumpul massa aksi. Berikut pembagian massa:

Wilayah Bogor Utara : Titik kumpul di Makam Raden Kan'an Kel. Tanah Baru Kec Bogor Utara. Para jamaah dan peserta Aksi Damai yg berasal dari wilayah Bogor Utara, Cibinong dan Sukaraja.

Wilayah Bogor Timur : Titik kumpul di Masjid Raya Bogor  Kel Baranang Siang Kec. Bogor Timur. Para jamaah dan peserta Aksi Damai yg berasal dari wilayah Cianjur, Ciawi, dan Sukabumi.

Dan Wilayah Selatan : Titik kumpul di Masjid Empang Kel Empang  Kec. Bogor Selatan. Para jamaah dan peserta Aksi Damai yg berasal dari wilayah Ciapus, Bogor Barat, dan Ciomas.

Seperti diketahui bahwa hari ini, Selasa (29/8/2017), warga Bogor Utara akan melakukan Aksi Damai menolak Wahabi. Rencannya aksi tersebut akan berlangsung di Kantor BalaiKota Bogor.