Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalWidih...Tari Perut Nyaris Bugil Jadi Hiburan di Depan Menteri

Widih…Tari Perut Nyaris Bugil Jadi Hiburan di Depan Menteri

BOGOR DAILY– Baru-baru ini beredar video yang viral di WhatsApp, dan sudah diposting di Youtube.  Video itu berisi khas Timur Tengah yang cukup panas.

Padahal saat itu sedang digelar acara peluncuran buku bertajuk “Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa”, yang digelar oleh ekonom senior Profesor Anwar Nasution pada Senin (7/8/2017) lalu.

Acara yang berlangsung meriah itu digelar sekaligus dalam rangka perayaan usianya yang ke 75 tahun, dan dihadiri para pejabat nasional. Acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.Anwar pernah menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI), dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam video sekitar 44 detik tersebut yang tampaknya menjadi salah satu sesi hiburan saat istirahat, terlihat seorang penari  perut yang mengenakan pakaian seksi.

Penari berwajah Timur Tengah itu hanya mengenakan BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Penari itu menggoyangkan perut dan bokongnya dengan seksi, khas yang terkenal itu. Bagian perutnya terlihat benar-benar terbuka tanpa penutup apapun.

Tentu saja sesi itu membuat ramai seisi ruangan terkejut. Melihat tarian itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, terlihat berdiri dari meja undangan, tertawa kikuk sambil melambaikan tangannya, lalu pergi.

Sementara sang penari perut terus beraksi meliukkan anggota tubuhnya dengan ganas. Belum ada konfirmasi dari penylenggara acara ini, terkait hiburan yang terbilang seronok itu.

Ini dia video penari perut setengah bugil itu.

https://www.youtube.com/watch?v=9xX1alMlFlg